Sunday, April 08, 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, kenapa cuma Honda Sepeda Motor injeksi dengan harga terbaik ? Padahal banyak yang telah menggunakan sistem injeksi di mesin nya. Sebab sejarah Honda sudah mengembangkan teknologi Injeksi yang di beri nama PGM-FI (Programmed Fuel Injection) sejak akhir tahun 1980, di mana teknonlogi Honda PGM-FI di terapkan untuk keperluan di Mobil Balap. Yang pada akhirnya di terapkan ke Mesin pada era tahun 1998. Dengan pengalaman yang sudah cukup lama dalam penerapan mesin injeksi tentu saja teknologi di gunakan merupakan teknologi teruji.


Sepeda Motor Injeksi Honda PGM-FI menggunakan ECU (Engine Control Unit) dimana ECU merupakan sensor utama Sepeda Motor Injeksi Honda yang bertugas mengukur suhu mesin, pendingin, minyak, dan udara di luar, serta jumlah minyak dan tekanan udara. Berdasar Pembacaan data hasil sensor ECU maka dapat di tentukan campuran minyak dan udara yang harus di campurkan untuk pembakaran yang lebih sempurna di mesin honda, tentu dengan pembakaran yang lebih sempurna atau mendekati sempurna maka penggunaan bahan bakar minyak lebih irit.

Tentu saja proses pembakaran pada kendaraan bermotor tidak ada yang betul-betul sempurna 100%. Seperti yang kita ketahui Proses pembakaran tidak sempurna  menghasilkan hidrokarbon (HC), karbonmonoksida (CO), nitrogenoksida (NO), karbon dioksida (CO2), gas hidrogen (H), gas SO2 (sulfur oksida), dan timbal (Pb) menyebabkan polusi udara. Dengan menggunakan teknologi injeksi pada sepeda motor honda PGM-FI maka pembakaran di dalam mesin mendekati sempurna yang tentu saja akan memperkecil emisi yang di hasilkan oleh mesin dan tentu saja tenaga atau akselerasi mesin akan lebih bertenaga. Jadi selain Sepeda Motor lebih irit juga lebih ramah lingkungan.

Di bawah merupakan gambar produk Sepeda Motor Injeksi Honda yang tentu saja irit dan harga terbaik. Untuk informasi detail spesifikasi yang lengkap silakan ke sini










1 comment:

Anonymous said...

Met berjuang blog nya gan...;)