Friday, July 20, 2012

Motor matic injeksi irit harga murah - Yamaha Mio J


MOTOR MATIC INJEKSI IRIT HARGA MURAH

motor+matic+injeksi+irit+harga+murah
Yamaha Mio J - Motor matic injeksi irit harga murah.

Yamaha mengeluarkan produk motor matic injeksi irit mio J  dengan harga murah dengan desain yang futuristik dan dinamis. Yamaha mengeluarkan 3 (tiga) type : Mio j standar,  mio J Teen untuk yang berjiwa muda dan mio J Family untuk yang berjiwa elegan. Zaman sekarang merupakan zaman yang serba simple dan mudah, baik pria mau pun wanita. Dengan kata lainnya buat Mio J adalah bersahabat. Artinya Mio J mudah digunakan baik oleh pria maupun wanita dari segala usia, anak-anak sampai dewasa. Desainnya pun friendly, cocok untuk siapa saja karena tidak terlalu macho atau condong ke anak-anak muda. Desain Mio J secara keseluruhan pun menarik. Update sesuai zaman untuk menyesuaikan dengan konsumen yang sudah cerdas dalam memilih motor. Desainnya mengambil aliran garis yang tidak terputus dari bodi depan ke bodi belakang sehingga menciptakan kesan harmonis. Sporty, canggih dan dinamis. Permukaan bodinya tidak datar tapi memiliki sentuhan lekukan-lekukan yang menimbulkan efek bayangan bernuansa elegan dan berkualitas tinggi. Titik-titik menonjol Mio J secara keseluruhan dapat dilihat pada bodi belakang, spack board, leg shield dan head lamp.

~Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah~

Motor matic injeksi irit harga murah.
www.yamaha-motor.co.id

Yamaha motor memperkenalkan motor yang diberi gelar truly matic yaitu Mio J. Tentu sebagai konsumen perlu mengetahui apa saja kelebihan dan kekurangan dari motor mio j yang di tawarkan oleh yamaha motor. Mio J adalah motor yang di Produksi oleh yamaha yang menerapkan teknologi YMJET-FI (Yamaha Mixture Jet-Fuel injection) yang merupakan salah satu kelebihannya, di mana YMJET-FI menyuntikkan atau menyemprotkan bahan bakar menyerupai kabut kedalam mesin Mio J, sehingga terjadi pembakaran lebih sempurna di mesin. Dengan pembakaran yang lebih sempurna maka Mio J dapat hemat bahan bakar atau BBM sampai dengan 30%. Sesuai  dengan keadaan dunia yang lagi krisis energi. Sebab pengendara tentu saja bukan memikirkan kemudahan dalam mengendarai, tapi juga mengenai pemakaian bahan bakar minyak. Menurut hasil test di beberapa portal berita mio j dapat menempuh  41.8 km/liter s/d 70 km/liter dengan kecepatan rata-rata 60-70 km/jam.

motor-matic-irit-harga-murah

Motor merupakan salah satu solusi bagi yang tinggal di kota-kota dengan tingkat kemacetan tinggi. Di mana kemacetan membuat banyak waktu terbuang sebelum sampai tujuan. Dengan menggunakan motor matik maka, kendala waktu bisa lebih di perkecil. Tentu saja dalam menggunakan sepeda motor  skutik maka pengguna tidak perlu memikir kan antara handle transmisi dengan kecepatan kendaraan, hampir semua nya otomatis. Berbicara tentang motor atau kendaraan roda dua memang tidak ada habis nya. Sebab kendaraan roda dua ini merupakan kendaraan yang bisa di bilang sangat terjangkau bagi kalangan masyarakat indonesia. Selain terjangkau, kendaraan roda dua juga tidak banyak mengeluarkan biaya dalam perawatan nya, tidak seperti mobil yang perlu mengeluarkan biaya extra dalam perawatan. Kendaraan roda dua yang beredar di pasaran indonesia secara umum sekarang ini terdiri dari dua jenis type yaitu motor skutic dan manual. Dimana masing dari kedua type tersebut memiliki karakteristik dan sensasi yang berbeda saat di kendarain.

Spesifikasi Motor Matic Mio J Injeksi Irit Harga Murah