Tuesday, April 24, 2012

Permasalahan Sitemaps Pending di Bing.com

Sudah hampir 2 minggu untuk saya berusaha untuk masukan blog ini ke search engine bing.com sampai sekarang belom bisa terindeks oleh mesin bing.com. dan sudah googling sana sini belum jumpa juga jumpa artikel yang bisa memberikan solusi mengenai bagaimana agar bisa terindeks di mesin pencari bing.com.

Langkah-langkah untuk mendaftarkan web di mesin pencari bing.com suda saya lakukan:
1. Verify ownership of your website > saya menggunakan  Meta tag authentication    
2. Submit sitemaps > ini juga saya lakukan 
 tapi tetap saja mendapatkan pesan PENDING.

Juga saya sudah melakukan saran-saran dari artikel-artikel mengenai webmaster center bing.com. Dengan cara menghapus dan menambahkan kembali blog ini serta mengirim kembali site maps. hasil nya sama saja search engine bing.com tetap saja tidak meng crawl atau mengindeks blog saya.

untuk yang punya pengalaman yang sama atau yang sudah berhasil silakan berikan masukan nya di comment di bawah.

No comments: