Thursday, May 17, 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

~ Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia ~ 

Iklan di internet cukup murah dan juga efektif di Indonesia agak sulit mencari penyedia jasa iklan yang berkualitas tapi murah apalagi menggunakan sistem geotag dan kontekstual. Padahal iklan merupakan senjata paling efektif bagi pengusaha dalam memperkenalan produk ataupun layanan jasa yang di tawarkan suatu perusahaan kepada customer. Beriklan biasa nya terkait dengan biaya produksi yang tentu saja akan segala biaya akan di bebankan ke harga produk atau jasa layanan. Bila harga terlalu mahal maka tentu saja produk tidak dapat bersaing di pasaran.


Di Indonesia sendiri memiliki beberapa jasa penyedia iklan di internet. Salah satu nya adalah SITTI, yang menerapkan sistem  iklan kontekstual, yang di maksud dengan iklan kontekstual adalah adanya relevansi (sesuai) antara iklan dengan artikel atau isi blog yang sedang di baca pengunjung suatu blog/website. Dan bukan hanya relevansi iklan saja tapi juga di kota mana iklan ditayangkan, sehingga iklan muncul di mana merupakan wilayah cakupan produk/jasa yang dapat di layani si pengiklan. Dengan ada relevansi dan kota yang sesuai dengan sasaran market si pengiklan maka biaya yang akan di keluarkan lebih murah dan efektif.


Memasang iklan di internet yang Murah, Efektif dan Berkualitas di Indonesia lebih baik, dari pada pasang iklan kepada penyedia jasa iklan dari luar negeri. Dimana penyedia jasa iklan di Indonesia ternyata ada yang tidak kalah murah, berkualitas dan efektif. Tentu saja demi membantu pertumbuhan ekonomi Indonesia.


Penjelasan diatas merupakan penjelasan/ secara umum mengenai beriklan di internet dan SITTI. Secara detail maka kita membahas khusus apa saja yang di tawaran oleh SITTI :



Mengapa beriklan di SITI ?

1. Sistem Iklan PPC atau Pay-Per-Click
    Dengan menggunakan sistem PPC maka hanya saat iklan diklik pengunjung di kenakan biaya  (bayar). Bila hanya tayang tapi tidak di klik maka gratis.  
                               
2.Anggaran fleksibel
   Berapa pun anggaran Anda, iklan bisa tayang dan menghasilkan penjualan.

3.Mudah menghitung konversi
  Anda dapat melihat laporan lengkap berapa biaya yang Anda keluarkan dan berapa orang yang berminat dengan produk dan mengklik iklan Anda, sehingga Anda bisa menghitung kesuksesan promosi yang dijalankan.
                               
4.Kontekstual dan relevan
  Iklan Anda hanya muncul di halaman-halaman di mana orang memiliki minat terhadapnya. Iklan menjadi lebih efektif dan penjualan akan jadi lebih optimal.

5.Jangkauan luas ke seluruh Indonesia
  Produk Anda akan menjangkau 50 juta pengguna internet di Indonesia dan iklan Anda akan dilihat oleh 500 juta pasang mata.
                               
6.Iklan menggunakan bahasa Indonesia
  Target pasar Anda adalah orang Indonsia? Beriklan menggunakan bahasa Indonesia merupakan langkah yang paling pintar! SITTI359 adalah media beriklan asli dari dalam negeri dan paling mengerti bahasa Indonesia.
7.Geotargeting
  Anda bebas menentukan di kota mana iklan Anda akan ditayangkan. Semakin Anda memfokuskan diri beriklan pada target pasar, semakin efektif promosi yang Anda lakukan.
                               
8.Mudah dioperasikan
  Anda dapat dengan mudah membuat iklan sendiri. Tidak sampai 5 menit. Cukup dengan login ke www.359.sitti.co.id dan mengikuti panduan yang ada.

9.Iklan dapat dimonitor setiap saat
   Selain itu, Anda juga dapat melakukan modifikasi kapan saja. Dengan demikian, Anda dapat memastikan keefektifan iklan Anda.

10.Iklan bersaing dengan produk-produk terkenal
    Penayangan iklan SITTI359 ditentukan dari kata kunci yang Anda pilih. Bila Anda memilih kata kunci "baju" maka bisa jadi iklan Anda ditempatkan sejajar dengan produk-produk merek baju merek terkenal.